Jumat, 19 April 2013

7 Idola Kpop Yang Mirip Boneka

Tau boneka kan? Pasti yang kita pikirkan ketika mendengar kata boneka adalah benda lucu dan imut.Tapi,bagaimana tentang 7 Idola Kpop yang mirip boneka?.Langsung aja deh bekicot eh cekidot....

1.Victoria f(x)



Victoria merupakan leader f(x) dan berasal dari China. Kecantikan wanita ini menarik banyak fans termasuk para artis. Dalam pemotretan untuk album Electric Shock, kecantikan Victoria yang layaknya boneka tersebut tergambar jelas. Kulit yang halus, mata yang cantik dan gaun yang indah.

2.Yesung Super Junior



 Dalam foto ini, Yesung memperlihatkan bagaimana garis wajah dan kulitnya begitu sempurna. Rambut hitam dan jas yang pas, membuat penampilan Yesung mirip tokoh pangeran impian yang dikemas dalam pahatan boneka. 

3.Park Bom 2NE1



Park Bom memang memiliki usia yang tidak muda lagi. Lahir di tahun 1984, kini usia penyanyi bersuara khas tersebut adalah 29 tahun. Meski demikian wajah dan penampilan cantiknya tidak berubah. Apalagi pilihan baju pemilik bibir tebal ini selalu modis.

4.Jessica Girl's Generation




Jessica Girls Generation kerap dijuluki sebagai Ice Princess. Hal ini karena di awal debutnya, wajahnya yang dingin mengingatkan kita pada puteri es. Jessica memang dikaruniai wajah yang cantik dengan kulit wajah yang begitu halus.
5.Goo Hara KARA


Siapa tidak terpukau dengan kecantikan Goo Hara? Member KARA ini juga sosok yang menyenangkan dan banyak senyum. Meski dengan baju yang sederhana, tergambar jelas bagaimana sosokGoo Hara mirip dengan boneka.

6.Nam Gyuri Seeya


Nam Gyuri juga memiliki feature wajah cantik layaknya boneka. Mata yang cantik, proporsi wajah yang pas, kulit yang putih mulus dan rambut hitam panjang. Dengan sekali melihatnya kita bisa menyandingkan Gyuri dengan boneka cantik.

7.Uee After School


Dalam pemotretan untuk ELLE, Uee menghadirkan konsep layaknya boneka. Member After School ini juga pernah dinobatkan sebagai barbie Korea. Uee memang layak mendapatkannya.

Sekian dulu,ya! Semoga artikel ini bermanfaat.Copas? Pake sumber,ne!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar